Senin, 30 April 2012

model rambut terbaru

Masih membahas mengenai trend rambut di tahun 2012 ini, AnasZamrooni.Com mencoba mengulas lebih detail disertai Gambar Model Rambut bagi Pria dan Wanita, baik model panjang maupun pendek. Sebetulnya model poni masih ngetrend di tahun 2012 ini bagi kalangan wanita, sebaliknya model rambut jambul ala Elvis Presley juga masih ngetrend bagi Pria.

Gambar Model Rambut Wanita Pendek:
  • Rambut Poni

  • Model rambut poni ke samping memang sangat cocok bagi wanita untuk wajah bulat. Silakan simak gambarnya sebagai berikut:


  • Piled up and pinned

  • Seperti namanya Piled up and pinned, berati model ini mempunyai dua karakteristik yaitu di tumpuk ke atas kemudian di jepit. Caranya cukup mudah dan simpel, Anda hanya perlu sedikit mengangkat bagian atas rambut menjadi tiga bagian kemudian menyematkan bagian bawahnya. Lalu gabungkan antara bagian atas dan bawah. Sebagai contohnya bisa lihat gambar dibawah ini:

Gambar Model Rambut Wanita Panjang:
  • Panjang dan bergelombang

  • Model rambut panjang yang lagi ngetrend saat ini bagi wanita adalah panjang bergelombang. Hanya dengan tiga langkah berikut, Anda bisa memperoleh gaya rambut yang panjang bergelombang. Caranya adalah, 1. Mulai dari bagian depan rambut anda, bungkus dua inci bagian rambut di sekitar penjepit bergelombang. Tahan selama tiga detik, kemudian tarik keluar penjepitnya dan jepit menggunakan bobby-pin ke rambut Anda. 2. Lanjutkan untuk menggulung seluruh rambut. Setelah semua rambut Anda bergelombang, maka semprotkan hairspray supaya tetap terjaga. Biarkan rambut dingin di ikal selama 20 menit. 3. Lepaskan jepit dari rambut Anda, kemudian semprotkan Spritz secara ringan di seluruh rambut (kecuali akar rambut).

Gambar Model Rambut Pria Pendek
  • Gaya Undercut

  • Undercut Hairstyle adalah gaya rambut unisex di mana bagian samping dan belakang dipotong pendek, akan tetapi rambut bagian atas panjang. Jika rambut di bagian samping dan belakang dicukur ke kulit kepala, meninggalkan daerah atas panjang, dikenal sebagai sebuah undershave.

  • Gaya Quiff

  • Model rambut Quiff dapat dilihat pada majalah mode. Para selebriti dapat terlihat mengenakan berbagai versi gaya rambut quiff. Gaya Quiff lebih cenderung ke tampilan vintage, yang kembali ke tahun 50-an.



Itulah beberapa gambar model rambut baik pria dan wanita di tahun 2012 ini. Simak terus ya model rambut terbaru.



2 komentar:

  1. model rambut yang lagi modern nggak ada mas...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tar aku bikinin trendrambut terbaru versi K-Link luar Biasa..

      Hapus